Alumni Perguruan Tinggi se Bogor Raya Dukung Prabowo-Sandi

Eramuslim.com – Para alumni perguruan tinggi di wilayah Bogor yang telah tergabung dalam Komunitas Alumni Perguruan Tinggi Se Bogor Raya menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 yaitu Bpk. H. Letjen (Purn) Prabowo Subianto dan Bpk. H. Sandiaga Salahudin Uno, Jumat (11/1/2019).

Komunitas Alumni Perguruan Tinggi Se Bogor Raya merasa aspirasi dan harapan sejalan dengan visi, misi dan program kerja pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 yaitu Bpk. H. Letjen (Purn) Prabowo Subianto dan Bpk. H. Sandiaga Salahudin Uno.

“Untuk itu para alumni yang tergabung dalam komunitas ini akan merapatkan barisan dan bergerak ke masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja seperti program perbaikan sektor ekonomi, Kebijakan yang pro rakyat, pro umkm, pro petani, ketahanan pangan, peningkatan kesejahteraan petani dalam rangka mendukung terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur,” ujar Farid Poniman, Inisiator Komunitas Alumni Perguruan Tinggi Se Bogor Raya.

Komunitas Alumni Perguruan Tinggi se Bogor Raya sampai saat pendeklarasian ini sudah terdapat 300 an anggota dan akan terus meningkat, mengingat respon yang sangat luar biasa terhadap komunitas ini.

“Kami mengajak para alumni lainnya untuk bergabung di dalam komunitas ini dan bersama – sama dalam perjuangan ini,” pungkas Farid. [SWA]