free hit counters
 

Anak Anggota Dewan Samarinda Acungkan Jari Tengah ke Satpol PP Saat Sosialisasi PPKM

Redaksi – Kamis, 18 Zulhijjah 1442 H / 29 Juli 2021 11:30 WIB

Eramuslim.com – Masih ingat soal Satpol PP Samarinda yang diacungi jari tengah saat melakukan sosialisasi Instruksi Wali Kota Samarinda 4/2021 tentang PPKM Level 4 di salah satu kafe di Samarinda? Ternyata pria yang memberikan acungan jari tengah tersebut merupakan anak dari salah satu anggota dewan Samarinda.

Belakangan tersebar informasi bahwa pria tersebut anak dari Abdul Rofik, anggota DPRD Samarinda. Kabar ini pun viral di sosial media. Dikutip dari @kabarsamarinda_official, sang dewan justru menyalhkan pihak Satpol PP saat merazia kafe milik anaknya. Yah, kafe itu ternyata milik sang anak dewan.

Sang ayah merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang berasal dari Dapil V Samarinda Utara dan Sungai Pinang.

Dikutip dari keterangan tulisan @kabarsamarind_official, Kamis (29/07/2021), Abdul Rofik justru menilai apa yang dilakukan petugas gabungan di masa PPKM Darurat tersebut justru berlebihan.

Sang dewan mengatakan, seharusnya Satpol PP bisa bertindak persuasif, tidak masuk atau datang secara berkerumunan seperti itu. Lantaran, katanya PPKM Level 4 itu ada sedikit kelonggaran bagi cafe-cafe pemula.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru