free hit counters
 

Anak Usaha Adhi Karya Gandeng Yusuf Mansur Bangun Hunian Mewah di Sentul

Redaksi – Rabu, 23 Ramadhan 1440 H / 29 Mei 2019 11:30 WIB

Eramuslim.com – PT Adhi Commuter Properti (ACP) anak usaha Adhi Karya saat ini memiliki delapan proyek baru yang sedang dalam tahap perizinan dan pengembangan. Salah satu proyek yang menarik adalah membangun hunian mewah di kawasan Sentul KM 37, Bogor, Jawa Barat.

Untuk proyek ini, ACP menggandeng Yusuf Mansur untuk bersama-sama menginvestasikan dana sebesar Rp 1,5 Triliun dengan jangka waktu pembangunan selama tiga tahun.

Direktur Utama ACP Amrozi Hamidi menyebutkan bahwa pihaknya dan pihak Yusuf Mansur akan menginvestasikan dana sebesar Rp 1,5 triliun dengan jangka waktu tiga tahun untuk membangun hunian mewah ini.

“Biasanya kami menyasar segmen menengah, tetapi kali ini mencoba sasar yang berbeda. Kami gelontorkan Rp 1,5 triliun untuk proyek ini,” kata Amrozi usai kegiatan bertajuk “Spirit of Ramadhan – Kemuliaan dalam Kebersamaan” di Kantor Pusat ACP LRT City Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (28/5/2019).

Foto: Merdeka

Lebih lanjut, Direktur Keuangan ACP, Mochamad Yusuf menjelaskan secara rinci mengenai konsep hunian. Dikatakannya akan dibangun 5 tower dengan 2.500 unit apartemen di atas lahan 4,5 hektare di Sentul Selatan.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru