Anaknya Diberi Tugas Susah, Curhatan Emak-emak Ini Bikin Ngakak

Eramuslim.com – Penyebaran virus Corona (COVID-19), membuat sebagian besar sekolah harus tutup demi mencegah penyebaran virus dan sebagai gantinya, para guru memberikan tugas kepada muridnya agar bisa belajar di rumah. Belakangan, seorang orang tua murid mengeluh karena guru memberikan tugas yang terlalu berat untuk anaknya dan hal itu juga berimbas padanya.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @Irenecutemom pada 2 April, pemilik akun mengunggah dua gambar berupa tangkapan layar isi pesan WhatsApp antara orang tua murid dengan orang lain yang kemungkinan wali kelas murid tersebut. Dalam isi pesan tersebut, ibu dari sang anak meminta agar keluhannya disampaikan kepada guru yang bersangkutan agar tidak memberikan tugas yang merepotkan lagi.

“Titip tolong sampaikan ke guru yang bersangkutan,” tulis orang tua murid.

“Oke mom. Mom, coba pakai laptop dan pakai Google Chrome mom,” jawab penerima pesan.

“Saya sudah mau banting laptop saya ini. Lama-lama saya minta biaya terapi psikiater ke sekolah. Kalau saya masih dibikin susah, saya nggak mau urusin semua tugas-tugas sekolah. Yang sekolah anak saya, kok yang repot saya,” tulis orang tua murid itu lagi.

Curhatan emak-emak soal tugas anaknya. [Twitter]

“Sabar mom. Tolong dicoba lagi ya mom. Maaf mom, terima kasih,” jawab penerima pesan.

Tak disangka, orang tua murid itu pun menolak dan menjawab, “Saya nggak mau coba. Terima kasih.”