Anggiat Pasaribu Minta Maaf ke Arteria dan Ibunda: Saya Khilaf, Saya juga Tidak Sehat, Mas

eramuslim.com – Anggiat Pasaribu atau Rindu akhirnya angkat bicara langsung terkait kasus cekcoknya dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan dan ibundanya di Bandara Soekarno-Hatta. Dia tulus meminta maaf kepada Arteria dan ibunda.

“Saya sudah khilaf dan banyak berita tidak benar juga terkait saya dan keluarga,” kata Anggiat kepada detikcom, Rabu (24/11/2021).

Anggiat meminta maaf atas persoalan yang terjadi. Dia mengatakan saat ini juga dalam kondisi sakit.

“Saya juga tidak sehat, Mas, saya masih sakit dan dalam keadaan sedang sakit. Saya hanya ingin selesai semua,” ucapnya.

“Terkait tekanan dari semua pihak saya tidak mau bicara banyak saya takut salah bicara. Saya tidak mau bicara ke mana pun karena saya tidak mau membuat permasalahan baru. Cukup saya sadar saya khilaf dari hati saya.

Anggiat Pasaribu juga meminta maaf secara tulus kepada keluarga besarnya, khususnya kepada suaminya, Lettu Bayu, dan abang sepupunya, Brigjen TNI Zamroni, karena turut terbawa-bawa dalam persoalan ini.

“Saya mohon maaf kepada abang saya, suami saya, dan semua rekan-rekan yang jadi turut terbawa-bawa dalam hal ini. Saya berterima banyak, alhamdulillah dapat pelajaran dan harus mawas diri ke depan,” ucapnya.

“Untuk keluarga besar bapak Arteria Dahlan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” sambungnya.