Anies – Fadli Zon, Tampak Akrab dalam Foto Kenangan 27 Tahun yang Lalu

Eramuslim.com – Foto jadul Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan anggota DPR RI Fadli Zon viral di media sosia. Dalam foto tersebut, mereka tengah berkumpul dengan para aktivis tahun 1994.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul aktivis tahun 1994 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Senin (27/10/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul aktivis ini diambil di Kota Bandung pada tahun 1994. Dalam foto ini, sejumlah mahasiswa yang juga adalah seorang aktivis seluruh Jawa nampak tengah berkumpul di Kota Bandung.

”Potret nostalgia, pertemuan para aktivis mahasiswa se-Jawa di Kota Bandung tahun 1994” tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Terlihat dari foto jadul ini, sejumlah wajah familiar yang kini telah terjun ke dunia politik Indonesia. Dua wajah familiar tersebut adalah sosok Anies Baswedan dan Fadli Zon. Dua politikus ini rupanya adalah seorang aktivis sebelum kemudian ke dunia politik.

Melihat sosok Anies Baswedan dan Fadli Zon di foto jadul ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

”Anies Baswedan dan Fadli Zon yang pojok kanan bawah sekarang masih akrab nggak ya?” balas netizen.


 

”Zaman saat masih idealis, sekarang?” komentar akun lainnya.