free hit counters
 

Anies: Penjualan Saham Bir Tak Perlu Kajian!

Redaksi – Kamis, 6 Rajab 1440 H / 14 Maret 2019 06:45 WIB

Eramuslim.com –  Gara-gara melepas saham di perusahaan bir, hubungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan DPRD sedikit memanas. Anies menantang politisi Kebon Sirih memanggilnya untuk dilakukan pembahasan.

“Ini bukan soal untung rugi, ini prinsip. Dana itu diletakkan di sebuah industri yang tidak memiliki efek pembangunan, jadi mau didiamkan atau tidak. Itu saja pilihannya,” kata Anies kepada wartawan di Gedung DPRD, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

Anies mengatakan penjelasan penjualan saham di PT Delta Djakarta tidak perlu kajian mendalam.

“Kajian industri bir gitu? Oh bukan soal kajian itu, itu soal bagaimana memanfaatkan dananya. Makanya segera dibahas. Karena itu lah perlu diagendakan,” jelas Anies.



Terkait desakan agar dilakukan kajian, Anies menyatakan pelepasan saham Pemprov di perusahaan bir tak perlu dilakukan kajian.

“Lain kalau kita berbicara tentang satu industri konstruksi, satu industri perbankan, nah lalu dibandingkan. Kan dua-duanya memberikan efek pembangunan. Kalau ini tidak ada efek pembangunannya, kalau mau kajian lagi malah justru aneh. Apanya yang mau dikaji, udah jelas industrinya ini. Betul kan?” tutup Anies.(jk/rmol)


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus