free hit counters
 

Anies Tegaskan Akan Tunaikan Semua Janji Kampanye

Redaksi – Sabtu, 19 Rabiul Awwal 1439 H / 9 Desember 2017 09:00 WIB

Eramuslim.com –¬†Gubernur DKI Anies Baswedan kembali menegaskan komitmennya untuk menunaikan semua janji kampanye yang disampaikan saat Pilkada DKI lalu.

Hal itu disampaikan Anies saat menjawab aduan-aduan warga Jakarta Timur pada acara kunjungan kerjanya di GOR Ciracas.

Dia memastikan, semua yang menjadi janji kampanyenya akan dipenuhi. Tetapi Anies meminta warga Ibu Koota bersabar karena tidak mungkin semuanya di tunaikan dalam waktu sebulan.

“Kami mohon Bapak, Ibu tunggu. Jangan semua minta ditunaikan satu bulan. Kalau semua diselesaikan sebulan, periodenya Gubernur cuma sebulan dong,” kata Anies di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (8/12/2017).

“Mengapa (periodenya) dikasih lima tahun? Ya.. supaya bisa dilaksanakan semuanya, tapi satu per satu. Tidak mungkin sekaligus,” ucap Anies.

Anies memaparkan, bahawa saat ini program seperti DP 0, KJP Plus, dan OK OTRIP sedang disiapkan.



Dia akan menjelaskan program-program ini nanti kepada masyarakat. Terutama kepada RT, RW, dan lembaga masyarakat kota (LMK) sehingga mereka bisa menyampaikan lagi kepada warga sekitar.

“Sehingga kalau ada warga bertanya, Bapak, Ibu bisa menjawab. Kami siapkan panduannya,” jelas Anies.

Anies berjanji mencatat semua aduan dan usulan dari warga hari ini. Dia berharap bisa melakukan pertemuan rutin agar kedepan dialog lebih efektif.

Dalam kunjugan kerja bersama warga Jakarta Timur hari ini, Anies banyak mendapat pertanyaan. Salah seorang warga menanyakan janji masa kampanye Anies.(kl/ts)

Berita Nasional Terbaru