free hit counters
 

Anies Unggah Makanan Khas Lebaran, Netizen: Alhamdulillah Gak Ada Bipang Ambawang…

Redaksi – Jumat, 14 Mei 2021 12:30 WIB

Eramuslim.com – Umat Islam di Indonesia telah merayakan Idul Fitri 1442 H pada Kamis (13/5/2021). Di momen spesial itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut merayakan bersama keluarganya.

Hal ini diketahui dari unggahan akun resminya di Instagram, @aniesbaswedan, Kamis (13/5/2021). Ia melaksanakan salat Id bersama keluarga di halaman rumah.

“Dalam suasana pagi yang cerah, kami bersujud. Takbir berkumandang tanpa jeda hingga imam berdiri memulai sholat. Tenang, syahdu, dan khusuk. Di halaman rumah kami sekeluarga Sholat Idulfitri. Sebuah hari kemenangan, sebuah hari kita saling bermaafan. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin,” tulis Anies dalam caption foto bersama keluarganya di Instagram.



Selain foto-foto salat Idul Fitri, Anies juga membagikan foto-foto makanan khas Lebaran yang berasal dari akun @jakpreneur. Jakpreneur sendiri merupakan platform kreasi, fasilitasi, dan kolaborasi pengembangan UMKM melalui ekosistem kewirausahaan, seperti start-up, institusipendidikan, maupun institusi pembiayaan miliki Pemprov DKI Jakarta.

Setidaknya ada empat foto makanan khas lebaran lengkap dengan keterangannya diunggah Anies. Sebut saja ketupat sayur, opor ayam, sambal goreng ati, dan rendang daging.

“Jadi sudah makan apa saja hari ini? :). dari @jakpreneur,” tulis @aniesbaswedan.

Hingga Jumat (14/5/2021) subuh ini, unggah Anies tersebut telah mendapatkan 7.867 likes dan 194 komentar netizen. Mereka menuliskan jawaban di kolom komentar soal makanan khas favoritnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru