free hit counters
 

Anies: Ya Allah Kuatkanlah Kami untuk Bisa Lewati Semua Ini…

Redaksi – Kamis, 30 Ramadhan 1442 H / 13 Mei 2021 05:00 WIB

Ya Allah, Engkaulah Rabb yang Maha Perkasa. Hari ini kami belajar betapa berharganya semua keberkahan dari setiap sentuhan, dari kehangatan di antara kami.Sesuatu yang Engkau berikan sebagai ujian kami saat ini, ujian yang menjadi introspeksi untuk diri kami agar bisa lebih bersyukur atas nikmat-Mu.Ya Allah kuatkanlah kami untuk bisa melewati semua ini.

Mudahkanlah ikhtiar lahir dan batin kami untuk dapat menahan diri. Janganlah Engkau biarkan keterbatasan ini membuat kami enggan bersilahturahmi, membuat kami enggan untuk saling mengucap maaf, saling berkirim doa dan merayakan Idul Fitri.Ya Allah tak henti kami bersyukur kepada Mu, izinkan lah ikhtiar-ikhtiar kami bisa membuahkan hasil kebaikan. Sungguh kami rindu untuk bisa kembali saling bersentuhan, saling bersalaman, saling berkunjung dan berbagi kehangatan lewat pelukan di antara sanak saudara, sanak keluarga, dan sesama.

Ya Allah yang Maha Pendengar, di hari Idul Fitri ini, wujudkanlah cita-cita dari ikhtiar kami, kiranya Engkau berkenan mengangkat pandemi ini.Lalu izinkan kami untuk menjadi generasi umat yang lebih tangguh. Menjadi generasi yang lebih baik lagi.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Minal’aidin wal faidzin. Taqobbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.” [antara]

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru