free hit counters
 

Aparat Bilang Habib Rizieq Batal Pulang

zahid – Senin, 2 Jumadil Akhir 1439 H / 19 Februari 2018 17:30 WIB

Eramuslim – Mabes Polri menyatakan hingga saat ini belum mendapat kepastian informasi tentang kepulangan tokoh Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto bahkan justru mendengar informasi Habib Rizieq batal pulang ke Indonesia.

Sebab itu, kata Setyo polisi sama sekali tak mengeluarkan imbauan tentang kepulangan tersangka kasus dugaan pornografi tersebut.

“Katanya enggak jadi pulang. Pak Eggi Sudjana (Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar Habib Rizieq 212) sudah mengatakan itu. Saya enggak mengatakan itu,” kata Setyo.

Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018 setelah menetap beberapa bulan di Arab Saudi. Panitia untuk menyambut kepulangan Rizieq ke Tanah Air pun telah dibentuk.

Sementara, kepada CNN Indonesia.com, Senin (19/2) juga belum dapat memastikan kepulangan Habib Rizieq. Menurut keterangan Egi Sudjana, Habib Rizieq masih melakukan istikharah sebelum pulang ke Indonesia.

“Belum ada hasil istikharah-nya mungkin besok terakhir ada hasilnya,” ujar Egi.

Setyo juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa Polri menggelar rapat membahas kepulangan Habib Rizieq.

Sebelumnya Surat Telegram nomor ST/429/II/HUM.3.5.2./2018 yang menjelaskan bahwa bakal ada rapat soal kepulangan Habib Rizieq beredar di kalangan wartawan.

Rapat itu ditujukan kepada seluruh Kapolda se-Indonesia.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus