Artis Pun Ingin Anaknya Hafal Al Qur’an

Eramuslim – Pembawa acara Indonesia Lawak Klub (ILK), Denny Chandra berharap anaknya dapat menghafal Al Quran dan mengamalkannya. Pernyataan ini diungkapkan comedian grup Project Pop dalam penuturanya di Menara 165, Jakarta, Minggu (1/10).

“Kalo saya jujur, saya ingin anak anak tidak perlu sekolah tinggi tinggi. Cukup pelajari Al Quran, dan kamu amalkan semua. Jujur ya, Tidak usah jadi juara kelas karena kalo meninggal tidak ditanya juara olimpiade fisika. Ditanya apa amalan kamu seperti itu yang ditanya. Sejujurnya, jadi lebih mengutamakan itu,”ungkap Denny.

Denny berpendapat orang tua jangan menyesal anaknya jadi seperti apa.

“Jika masyarakat Indonesia semua mempunya pikiran bahwa anaknya harus lebih baik dari orangtuanya, bukan dari segi materi saja tapi agamanya. Kualitas bangsa Indonesia meningkat dan maju karena pikirannya sama. Jadi pada saat itu kita akan menemukan generasi yang luar biasa karena semua keluarga mempunyai keinginan yang sama. Itulah yang memperbaiki generasi ke generasi. Disaat ini kitakan sulit. Kita kan negara ini diberikan lengkap. Sumber daya lengkap tapi pejabatnya ditangkap, ribut sendiri diatas. Itu yang membuat sulit kita maju,” tambah komedian senior Indonesia.

“Mudah mudahan orang berkonsentrasi membuat gerakan kebaikan agar kita bisa maju,”pungkasnya. (CM/Ram)