Awas!!! Banyak Orang Ngaku-Ngaku Timses dan Jual Nama Anies-Sandi

Eramuslim – 1 bulan lebih sudah Anies Baswedan-Sandiaga Uno dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Masyarakat diminta untuk lebih berhati-hati karena kini banyak orang berkeliaran yang mengaku-mengaku sebagai tim sukses maupun orang dekat Anies-Sandi.

Mereka menjanjikan dapat mempertemukan pihak-pihak yang berkepentingan dengan gubernur ataupun wagub, bahkan dikabarkan sampai meminta sesuatu untuk memfasilitasi pertemuan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Noval Nur Akbar, anggota Tim Protokoler Sandiaga Uno saat Pilkada lalu, yang dikenal dengan nama “Tim Darat” mengaku kecewa dengan perilaku oknum yang mengatasnamakan orang dekat Anies-Sandi untuk mencari keuntungan pribadi.

“Kami kecewa dengan pihak-pihak yang mencoba memanfaatkan jabatan Anies-Sandi dengan menjanjikan akan mempertemukan gubernur ataupun wagub kepada pihak tertentu demi meraih kepentingan ekonomi,” ujar Noval, Senin (20/11), seperti dilansir RMOL.

Noval meminta kepada semua pihak termasuk relawan agar menaati prosedur yang berlaku apabila bila ingin bertemu dengan gubernur dan wagub dengan mengirim surat permohonan audiensi ke bagian penerimaan surat di depan Balaiagung Balaikota DKI.

Nanti akan dijadwalkan sesuai ketersediaan waktu dan disesuaikan dengan tingkat pengambilan kebijakan gubernur dan wagub. Apabila persoalan teknis maupun pelayanan, cukup di kecamatan saja tidak perlu ke Balaikota.