Ayah David Ozora Rela Sang Anak Tak Ingat Apapun: Biar Aku Saja yang Mengingatnya

Ratapan Pilu Ayah David Ozora, Rela Sang Anak Tak Ingat Apapun : Biar Aku Saja yang Mengingatnya

Eramuslim – Jonathan Latumahina yang merupakan ayah David Ozora, membagikan potret terbaru sang anak yang jadi korban penganiayaan Mario Dandy.

Kondisi terkini David Ozora sudah siuman setelah koma puluhan hari akibat ulah Mario Dandy yang melakukan penganiayaan sadis.

Foto ini diunggah oleh Jonathan Latumahina lewat akun Twitter @seeksixsuck.

Mengiringi foto tersebut, Jonathan menuliskan pesan haru untuk sang anak.

“Aku rela kamu tidak pernah mengingat apapun, terutama malam itu. Jangan pernah kamu ingat apapun, berjuang untuk hal baru nak!” tulis Jonathan Latumahina, dikutip pada Senin (20/3/2023).

Sebagai ayah, Jonathan Latumahina akan mengingat tindakan penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy kepada putranya.

“Biar aku saja yang mengingat itu dan membuat mereka yang sakiti kamu tahu dan paham apa itu ikatan darah,” tutur Jonathan Latumahina.

Unggahan Jonathan Latumahina tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Netizen mengaku kagum dengan kesabaran Jonathan usai putranya dianiaya anak eks pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

“Saya sekarang sebagai orangtua ga kebayag sedih bagaimana yang dirasain. Kuat kuat David dan keluarga. Gak ada yang mungkin semoga lekas kembali seperti sedia kala,” tutur netizen.

“Sebagai ayah, bagiku mungkin hanya sejengkal batas gelegak amarah dengan langit. Ntah dengan dirimu pak Jo. Mungkin hanya ‘sabar’ itulah batasnya. Doa terbaik buat David. Segera pulih nirmala nir sambikala, bagas waras, bali wangi uni,” ucap yang lain.

“Sabar banget bang jadi bapak. Semoga kesabaran abang dijawab Tuhan dengan kesembuhan untuk anaknya,” kata netizen. “Salut buat bapak yang tak membalasnya dengan hukum rimba,” pungkas yang lain.

Sumber: suara

Beri Komentar