Ayah David Tarik Pemberian Maaf ke Keluarga Mario Dandy: Saya Tidak Rela dan Tidak Ada Ampunan Apapun

eramuslim.com – Jonathan Latumahina, Ayah David Ozora, memberikan kesempatan kepada keluarga Mario Dandy untuk meminta maaf. Namun, Jonathan mengaku mencabut tawaran maaf tersebut lantaran dimanfaatkan agar meringankan hukuman yang bakal didapatkan Mario Dandy.

Mengutip cuitan Twitter-nya, Jonathan membeberkan kondisi anaknya yang masih terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit.

“Di hari ke-30 ini, ular-ular beludak itu mau pake permaafan saya saat itu untuk meringankan mereka kelak. Saya tarik ucapan (maaf) itu,” ujar Jonathan dalam keterangannya (23/3/2023).

Cuitan tersebut diakui Jonathan, ditulis di depan anaknya yang masih terbaring. Dan, masih berjuang melewati masa-masa koma.

“Saya tulis di sini, di depan anak saya yang detik ini belum sadar, masih berjuang karena kerusakan berat pada syaraf otaknya, bernafas melalui trakestomi dengan luka lubang di kerongkongannya dan ditanam infus vena besar di bahu kirinya, menggunakan selang NGT untuk makan dan minumnya,” lanjutnya.

Dengan tegas, Jonathan mengatakan tidak rela melihat anaknya dianiaya dan tidak memberikan ampunan apapun kepada keluarga Mario Dandy.

“Catat ini ya, saya tidak rela dan tidak ada ampunan apapun. Mintalah pada Tuhan kalian pengampunan itu,” kuncinya.

 

(Fajar)

Beri Komentar