Babe Ridwan Minta Warga Jakarta Jaga NKRI dengan Pilih Anies-Sandi

Eramuslim.com – Warga DKI Jakarta diimbau untuk bersama-sama menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan cara memilih pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Imbauan itu sebagaimana disampaikan Budayawan Betawi, Ridwan Saidi saat menjadi pembicara Silahturahmi Akbar Pribumi yang digelar Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) di Jalan Bugis, Jakarta Utara, Minggu (2/4).
Untuk itu, Ridwan meminta warga DKI untuk tidak tergiur dengan iming-iming uang saat pencoblosan putaran kedua pada 19 April nanti.

“Memilih Anies-Sandi, dalam rangka menyelamatkan NKRI. Jadi kita jangan tergoda sama duit gocap milih yang lain,” kata Ridwan seperti diberitakan RMOLJakarta.

Dijelaskan Ridwan, dengan memilih Anies-Sandi makan akan bisa menertibkan kerusakan-kerusakan yang terjadi di Jakarta. Seperti gusuran di Pasar Ikan, Penjaringan, dan sebagainya. Termasuk, masalah proyek reklamasi yang sudah dibatalkan oleh PTUN.

“Reklamasi, tugas Anies untuk menata ulang. Reklamasi itu menguruk tanah memperpanjang pantai. Di atas tanah urukan tidak boleh dibangun gedung. Kalau itu dibenahi, itu bagus. Nelayan bisa hilir mudik,” ujarnya.

“Jadi kenapa pilih Anies? Ya, supaya NKRI juga tetap terjaga,” imbuh Ridwan.(jk/rmol)