Baca Dua Juz Qur’an, Gratis 2 Liter Pertamax di SPBU Ini

pertaminaEramuslim.com – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 31.13402 Jalan Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur mengajak para pelanggan, utamanya pengendara motor untuk membaca Alquran sebanyak satu juz.

Pengawas SPBU, Heru menjeskan, apabila konsumen berani menyelesaikan ajakan tersebut, maka pihaknya bakal memberikan dua liter pertalite secara cuma-cuma.

“Mereka yang berminat langsung aja datang ke sini, isi formulir, setelah itu akan diarahkan menuju musala SPBU untuk membaca satu juz Alquran,” ujar dia seperti diberitakan RMOLJakarta.com, Rabu (8/6).

Heru menambahkan, pihaknya tidak meminta para pengendara untuk memilih surat-surat tertentu. Pengelola membebaskan konsumen membaca juz yang disukainya hingga tuntas.

“Setelah selesai membaca, mereka akan memperoleh voucher yang isinya dua liter pertalite yang harus digunakan hari itu juga,” imbuhnya.

Jika stok pertalite habis, pihak SPBU 31.13402 bahkan mengalihkan voucher tersebut ke bahan bakar pertamax. Hery menjamin, tidak ada kuota atau pembatasan untuk setiap harinya.

Meski demikian, sejak tantangan itu diberlakukan mulai 7 Juni kemarin, belum banyak pengendara yang memanfaatkan. Heru menegasan, layanan itu berlaku pada pukul 06.00-18.00 WIB setiap harinya selama bulan Ramadan.

“Baru beberapa orang saja yang minat, belum ada lima orang,” tandasnya.(ts/rmol)