free hit counters
 

Bahas Sindiran Natalius Pigai ke Jokowi, Rizal Ramli: Kok Segitu Parahnya, Malu-maluin

Redaksi – Senin, 3 Zulhijjah 1443 H / 4 Juli 2022 13:00 WIB

eramuslim.com  – Rizal Ramli menanggapi Natalius Pigai yang berikan sindiran kepada Joko Widodo. Rizal Ramli turut sindir Presiden Jokowi yang menurutnya membuat malu karena membawa kebiasaan berbohong dalam negeri ke skala internasional.

“Baca tweets Natalius Pigai ngelus dada,” kata Rizal Ramli melalui akun Twitter @RamliRizal, seperti Terkini.id pada Senin, 4 Juli 2022.

“Kok segitu parahnya, kebiasaan ngibul di dalam negeri dilanjutkan ke skala internasional. Malu-maluin,” sambungnya.

Natalius Pigai menyampaikan beberapa poin sindiran dan kritikan kepada Presiden Jokowi. Pertama, Natalius Pigai menilai Presiden Jokowi tidak paham bahwa pesan dalam perang harus dalam bentuk tertulis. “2. Tidak bisa jaga martabat Zalensky,” katanya, melalui akun @NataliusPigai2.



Ketiga, Natalius Pigai menilai bahwa serang Rusia kepada Ukraina menandakan Jokowi tidak dihargai. “4. Ada unsur bohong dunia. 5. Baru pertama kali dalam sejarah seorang Presiden dibantah,” kata Natalius Pigai. “6. Jokowi Gagal Total. 7. Bikin Malu,” sambungnya.

Bersama pernyataannya, Natalius Pigai membagikan berita Kompas berjudul “Ukraina Bantah Zelensky Titip Pesan ke Jokowi untuk Putin”. Sekedar catatan, judul berita ini telah diubah menajdi “Pesan Tak Tertulis Zelensky untuk Putin melalui Jokowi…”.

 

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Berita Nasional Terbaru