Banser Jaksel Disiagakan Geruduk Rumah Lembang

Eramuslim.com – Permintaan maaf terdakwa kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin bukan merupakan permintaan maaf secara resmi.

Begitu tegas Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Ansor Kota Administrasi Jakarta Selatan H. Sulton Mu’minah dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (3/2). Menurutnya video itu hanya akal-akalan yang dibuat tim pemenangan Ahok.

“Permintaan maaf Ahok yang disebar melalui media sosial dan situs Youtube bagi kami bukanlah bentuk permintaan maaf,” tegasnya.

Atas alasan itu, Sulton mendesak agar Ahok segera meminta maaf secara terbuka dan dipancarluaskan melalui stasiun televisi.

Sulton menegaskan bahwa pihaknya telah menyiagakan para personil Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdatul Ulama Jakarta Selatan, jika desakan itu tidak segera diindagkan oleh Ahok.

Banser, lanjutnya, dalam posisi yang siap untuk menggeruduk rumah pemenangan Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta.

“Kami telah menyiagakan seluruh personel Banser Jakarta Selatan dan siap kapanpun geruduk Rumah Lembang dengan satu komando dari pimpinan,” pungkasnya. (h/rmol)