free hit counters
 

Batam Bergelora! Prabowo: Ramalan Survei Salah Semua

Redaksi – Kamis, 6 Rajab 1440 H / 14 Maret 2019 10:00 WIB

Eramuslim.com – Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto tiba di Kota Batam setelah mengunjungi Pekanbaru, Riau. Setibanya di kota yang bertetanggaan dengan negara Singapura tersebut, Prabowo terharu dengan sambutan yang menakjubkan dari pendukungnya di  Batam.

Sebagai capres, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau, khususnya masyarakat Kota Batam, yang telah menyambutnya dengan begitu meriah. Ia juga bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa yang telah mempertemukannya dengan masyarakat Kepulauan Riau yang berada di Kota Batam ini.

“Alhamdulillah kita diberikan kesempatan untuk bertemu di Pulau Batam di Kepulauan Riau dengan kondisi sehat. Saudara-saudara sekalian, atas nama pribadi dan sebagai calon presiden Republik Indonesia, saya mengucap terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutannya yang meriah dan gemuruh,” kata Prabowo.

“Demikian semangat dari rakyat Kepulauan Riau. Luar biasa rakyat Kepri ini,” ungkap Prabowo dalam kegiatannya bersilahturahmi dengan Masyarakat Kepulauan Riau di, Kawasan Mega Wisata Ocarina, Batam, Rabu (13/3/2019).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus