free hit counters
 

Batam Bergelora! Prabowo: Ramalan Survei Salah Semua

Redaksi – Kamis, 6 Rajab 1440 H / 14 Maret 2019 10:00 WIB

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menuturkan, sambutan yang diberikan oleh masyarakat Kepulauan Riau, di Kota Batam, khususnya, para kaum emak-emak tidak kalah dengan kota-kota lainnya saat kemanapun ia berada untuk bertemu serta bersilahturahmi dengan masyarakat di Indonesia.

“Tidak kalah dengan kota kota lain, luar biasa, luar biasa tangannya emak-emak sekalian. Saya tidak tahu kekuatan emak-emak ini dari mana. Saya menyapa tokoh-tokoh masyarakat yang hadir. Ini luar biasa saya tidak menduga sambutan yang sangat semangat dan meriah,” tuturnya.

Prabowo juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang rela berpanas-panasan dan tidak kebagian tempat duduk didalam tenda untuk menyambut dan mendengarkan pidatonya di Kota Batam. Ia memaklumi bahwa kondisi dana kampanye yang dimiliki oleh tim pemenangnya baik di tingkat pusat maupun daerah sangatlah minim.



Karena itu, ia menilai bahwa dengan terlihatnya antusiasme masyarakat seolah-olah telah mematahkan hasil survei yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei di Jakarta yang memenangkan pasangan capres rivalnya dengan selisih lebih dari 20 persen.

“Luar biasa saudara-saudara sekalian terutama yang ada di luar yang kena terik matahari, saya minta maaf, saya memahami tendanya kurang besar, maklum paket hemat. Kalau begini sepertinya rasa-rasanya, aroma-aromanya, sepertinya ramalan survei-survei di Jakarta salah semua,” tandas Prabowo.(kl/glr)


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus