free hit counters
 

Bela Anies, Musni Umar Lempar Sindiran Menohok untuk Giring

Redaksi – Selasa, 12 Safar 1443 H / 21 September 2021 13:45 WIB

Eramuslim.com – Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menuding Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai pembohong. Giring juga tak rela Anies menjadi Presiden di Pilpres 2024.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSI, Giring Ghanesa

Terkait pernyataan Giring itu, akademisi yang juga sosiolog Prof Musni Umar memberikan respons. Melalui cuitannya di Twitter @musniumar, Musni memberikan pembelaan terhadap Anies. VIVA sudah meminta izin Musni untuk mengutip cuitannya.

Musni menyindir Giring sebagai bakal capres 2024 yang sudah aktif memasang baliho di berbagai titik Ibu Kota. Tapi, ia bilang jangan hanya karena tidak punya elektabilitas malah menyerang Anies.

Sebagai bakal Capres 2024 yg sudah pasang Baliho yg besar diberbagai sudut di JKT terus saja pasang baliho. Jgn karena blm punya elektabilitas serang Anies,” tulis Musni dikutip VIVA, Selasa, 21 September 2021.



Dia heran dengan cara Giring seperti itu apakah bisa menghadirkan simpati dari publik.

Memang serang Anies bisa hadirkan simpati publik? Sebut Anies pembohong pidana,” tambah Musni.

Elite politisi parpol pendukung Anies seperti PKS juga memberikan tanggapan. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyampaikan pembelaan untuk Anies. Dia pun berpesan agar Anies sebagai pemimpin tidak tumbang ketika dicaci.

“Tak tumbang karena dicaci dan tak terbang karena dipuji. Semua bebas berpendapat, dan tugas Mas Anies fokus bekerja melayani warga Jakarta,” kata Mardani kepada wartawan, Selasa 21 September 2021.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru