Berawal Tersedak, Cerita Detik-detik Sebelum Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak

Berawal Tersedak, Cerita Detik-detik Sebelum Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak

eramuslim.com  – Pelawak Tukul Arwana diketahui mengalami pendarahan otak dan dilarikan ke rumah sakit, Rabu (22/9/2021) lalu.

Dia kemudian menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Negara (RS PON), Cawang, Jakarta Timur dan kondisinya berangsur membaik.

Manajer Tukul, Rizki Kimon, menjelaskan Tukul dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan pemilik nama asli Tukul Riyanto sempat bercengkrama dengan keluarga dan juga karyawannya.

“Jadi di tanggal 22 (September 2021) itu pagi, kebetulan kita lagi santai. Kebetulan saya lagi kosongin jadwal Mas Tukul, ya tidak mengambil job. Beliau beraktivitas seperti biasa. Jadi kayak pagi bikin video buat Youtube buat apa,” ujar Rizki Kimon diwartakan Solopos.com–jaringan Suara.com.

Namun saat sore hari, tiba-tiba Tukul mulai merasakan badannya lemas disertai kepala pusing. Melihat kondisi Tukul yang tak biasa, keluarga langsung membawanya ke rumah sakit.

“Jam 6 (sore) ada, bukan keluhan sih. Tahu-tahu ada putranya melihat kok agak berbeda. Akhirnya kita bawa kan ke RS. Seperti tersedak, kondisi lemah itu saja. Kayak lemas saja keringat dingin keluar semua,” kata Riski Kimon.