Beredar Surat Pernyataan Ninoy Mengaku Diselamatkan Pengurus Masjid Al-Falaah

Eramuslim.com – Beredar surat pernyataan dari buzzer Jokowi, Ninoy Karundeng yang menyatakan telah ditolong dan diselamatkan oleh DKM Masjid Al-Falah dan warga sekitar Pejompongan, Jakarta Pusat pada Senin (30/9) kemarin saat bentrokan antara massa aksi dengan aparat kepolisian.

Surat penyataan yang beredar tersebut terlihat atas nama Ninoy N Karundeng yang beralamat di Perum Buana Gardania Blok C 5 nomor 7 Pinang, Tangerang, Banten.

Dalam isi surat pernyataan tersebut juga ditandatangani oleh Ninoy Karundeng di atas materai Rp 6000 tertanggal 1 Oktober 2019.

Surat pernyataan tersebut sebanyak dua lembar kertas dan berisi tulisan tangan. Isinya, menyatakan bahwa Ninoy telah ditolong dan diselamatkan oleh pengurus DKM Masjid Al-Falah dan tim medis serta warga.

Bahkan, surat pernyataan tersebut berisi tidak akan melakukan penuntutan terhadap masalah yang dialami kepada aparat kepolisian karena telah diselesaikan secara baik-baik.

Berkaitan beredarnya surat pernyataan tersebut, Kantor Berita Politik RMOL berusaha mengubungi Ninoy Karundeng, namun hingga saat ini belum ada respons dari Ninoy.