free hit counters
 

Beri Ucapan Ulang Tahun, Lieus Sungkharisma Memohon Prabowo Bersuara untuk Habib Rizieq

Redaksi – Senin, 10 Rabiul Awwal 1443 H / 18 Oktober 2021 19:15 WIB

Beri Ucapan Ulang Tahun, Lieus Sungkharisma Memohon Prabowo Bersuara untuk Habib Rizieq

Eramuslim.com – Ucapan selamat ulang tahun ke-70 kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto turut diucapkan oleh tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma.

Dalam doanya, Lieus berharap Prabowo agar tetap diberikan kesehatan dan kejayaan serta konsisten membela rakyat Indonesia.

“Selamat hari bertambahnya usia Pak Prabowo yang ke-70. Semoga Bapak tetap sehat, tetap jaya, dan tetap amanah buat rakyat dan bangsa Indonesia. Saya percaya itu,” ucap Lieus melalui kanal YouTube pribadinya Lieus Sungkharisma Official, pada Senin siang (18/10).



Menyoal bela membela rakyat, Lieus lantas mengutarakan isi hatinya soal nasib salah satu rakyat Indonesia yang notabene adalah ulama, sekaligus pendukung Prabowo Subianto saat Pilpres 2019 silam, yakni Habib Rizieq Shihab yang kini mendekam di balik jeruji besi Polda Metro Jaya.

“Saat kontestasi Pilpres 2019, saya ingat benar bapak bilang Bapak, “akan timbul dan tenggelam bersama rakyat”. Saya inget benar dan saya bangga, bapak akan abdikan hidup Bapak,” tuturnya.

Hanya saja, ada yang mengganjal atas komitmen tersebut. Lieus tidak masalah dirinya tidak diperhatikan oleh Prabowo karena memang kontribusinya saat pilpres tidak banyak.

“Tapi ada satu pendukung Bapak, yang memperjuangkan Bapak sampai dicalonkan, semua umat digerakkan untuk mendukung Bapak. Ijtima’, berapa kali ijtima’ saya udah nggak mau nginget lagi lah, tapi tetep nama Prabowo Subianto yang keluar, yaitu Habib Rizieq Pak,” sambungnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru