free hit counters
 

Bersama Prabowo-Sandi 2019 Lunas Utangnya

Redaksi – Minggu, 24 Maret 2019 10:00 WIB

Eramuslim.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, meyakinkan warga Sukoharjo, Jawa Tengah. Sandiaga mengatakan, warga akan bisa hidup lebih sejahtera dengan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, apabila dirinya bersama Prabowo Subianto mendapatkan amanah untuk memimpin bangsa.

Hal tersebut disampaikan Sandi saat berdialog dengan warga RT 05/15 Desa Sidoluhur, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah pada Sabtu, 23 Maret 2019. Sandi pun mengajak ratusan warga yang berkumpul agar meneguhkan hati untuk memenangkan Indonesia.

“Sampaikan kepada kerabat bersama Prabowo-Sandi 2019-2024 harga-harga akan terjangkau. Ada yang punya utang nggak? Insya Allah bersama Prabowo-Sandi 2019 lunas utangnya,” ujar Sandi dalam keterangan tertulis dari Badan Pemenangan Nasional (BPN).



“Tahun 2019 ini maunya ganti presiden atau lunas utang? Yang mau ganti presiden angkat tangan! Yang mau lunas utangnya angkat tangan! Yang mau dua-duanya angkat tangan! Mari kita pilih nomor dua,” ujar Sandi disambut sorak sorai warga.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun mengajak warga untuk berkampanye gembira. Sandi pun mendendangkan lagu berjudul ‘Goyang Dua Jari’ milik Sandrina Azzahra yang digubah menjadi jingle Prabowo-Sandiaga Uno.

“Ayo kita goyang dua jari. Emak-emak happy, pilih Prabowo-Sandi.. Ayo kita goyang dua jari.. Harga-harga murah, pilih Prabowo-Sandi.. Ayo kita goyang dua jari..Cari kerja mudah.. Pilih Prabowo-Sandi,” Sandiaga berdendang sembari bergoyang dua jari. [vva]


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI : https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus