Bersyahadat, Jasmine: Islam Agama Indah dan Mudah

Eramuslim.com – Jasmine, panggilan mojang Bandung yang kini tengah menyelesaikan sekolah desainnya di Jepang. Usianya genap 23 tahun pada 20 November mendatang, tak dinyana kini telah menjadi Muslimah, cantik dengan jilbabnya dan beralih nama menjadi Khadeeja Jasmine Saphira.

Setelah memeluk Islam tepat pada 23 Agustus 2019 lalu, Jasmine mengaku merasa senang. Ini merupakan pengalaman hidup baru bagi dirinya. “Aku banyak belajar hal baru dan juga merasa dekat banget sama Allah,”ujar dia.

Sudah dua bulan sejak dia resmi memeluk Islam Jasmine mulai terbiasa untuk menjalani ibadah sehari-hari. Kini dia menjadi lebih sabar dan pembawaannya lebih tenang. Jasmine merasa ada kedamaian yang hadir setelah memeluk Islam. Meski dia bukan tipe yang terlalu percaya dengan hal yang gaib.

Setelah memeluk Islam, justru dia belajar memahami bahwa di dunia ini berbagai jenis makhluk hidup. Bahkan disaat kegalauan menghinggapi hatinya dia merassakan kehadiran Allah. “Aku merasa terbantu dalam setiap aktivitas yang kulakukan. Proses fashion show dan pindahan rumah lancar,”jelas dia.

Selama proses belajar dan kini setelah memeluk Islam, Jasmine merasa seperti diberikan kemudahan oleh Allah. Perjalanannya memeluk Islam mendapatkan kelancaran bahkan tidak ada pertentangan dari keluarga.