free hit counters
 

Bilang Tak Pilih Jokowi Laknat, Bupati Kuningan Didemo Warganya Sendiri

Redaksi – Jumat, 22 Februari 2019 08:00 WIB

Eramuslim.com – Setelah merebaknya video pidato Bupati Acep Purnama, bahkan masuk dalam pemberitaan di beberapa media nasional karena dianggap mengungkapkan kalimat kurang pantas, puluhan massa dari aliansi mahasiswa dan rukun agama di Kuningan lakukan aksi demo di depan Pendopo, Jalan Siliwangi, sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (21/2/2019).

Sesekali diantara para pendemo yang terdiri dari umat Islam, Kristen dan aliran kepercayaan yang awalnya diam seperti patung ini berorasi, mereka mengecam penggunaan kata ‘Laknat’ dan mengaitkannya dengan norma agama, karena menurut mereka, kata laknat adalah urusan Tuhan yang maha esa.

“Kami diwakili yang hadir disini dari Kristen Katolik, Gereja Pasundan pun ada pak, dari pesantren, dari mahasiswanya juga ada,” ungkap pendemo dalam orasinya yang tanpa menggunakan pengeras suara itu.

Namun aksi yang semula berjalan tertib ini, tiba-tiba hampir diwarnai kericuhan antara masa dengan Polisi yang berjaga, hingga mereka terlibat adu mulut dan saling dorong.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus