Mungkinkah Orang Ini Ikuti Jejak Thaksin Selamatkan Aset ?

Eramuslim.com – Kabar perceraian Ahok dengan istrinya, Veronica Tan, langsung menjadi topik panas di hampir semua media massa nasional.

Pastinya, para pengguna media sosial Tanah Air tidak kalah seru untuk menyebarkan berita-berita di seputar isu privat tersebut, baik yang faktual maupun masih diragukan kebenarannya.

Perhatian masyarakat pun sedikit teralihkan dari isu peta politik Pilkada Serentak 2018. Doa-doa untuk kelanggengan keluarga Ahok mengalir lewat halaman medsos, bahkan ada pula yang mensyukuri bila perceraian itu benar terjadi.

Juga tak sedikit warga yang berperan sebagai analis amatir, mencoba memberi sudut pandang lain dari kabar rumah tangga Ahok.

Di tengah riuhnya pemberitaan, menarik untuk menengok spekulasi-spekulasi yang beredar di balik skenario perceraian Ahok-Veronica. Banyak kalangan menduga kuat perkara ini bukan urusan asmara semata.

Lalu apa?

Di berbagai grup aplikasi WhatsApp beredar lagi berita-berita tentang dugaan keterlibatan Veronica dalam proyek bermasalah Sumber Waras Jakarta saat pemerintahan DKI masih di bawah komando Ahok.