Bos Formula E Puji Anies Baswedan: Kepemimpinan dan Kejujuran Hanya Beberapa dari Sifatnya

Anies Baswedan - Alberto Longo saat mengecek track Formula E

eramuslim.com – Ajang Formula E berjalan sukses. Co-Founder Formula E Alberto Longo lontarkan pujian untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada akun Instagram pribadinya.

Mengalir dengan lancar, acara yang diselengarakan pada Sabtu, 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, membuat si bos Formula E senang dan memuji Anies Baswedan.

Dalam akun Instagram pribadi Alberto Longo @albertolongoformulae, Co-Founder Formula E tersebut memposting foto dirinya bersama Anies. Dalam caption-nya ia memuji Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Si founder Formula E tersebut merasa berhasil usai kerja sama yang dijalin selama tiga tahun lamanya.

Kepemimpinan, kebaikan, keramahan, kesetiaan, dan kejujuran hanyalah beberapa dari sekian banyak kata sifat yang dapat mendefinisikan sahabat baik saya Anies Baswedan, Gubernur Jakarta. Setelah tiga tahun bekerja bersama kami berhasil!,” tulis Longo yang sudah diterjemahkan dan dikutip oleh Hops.ID dari Instagram @albertolongoformulae pada Minggu, 5 Juni 2022.

Longo menyebut ajang penggelaran Formula E yang diselenggarakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) luar biasa. Banyak yang menonton dan bersenang-senang dari lebih 150 negara di dunia untuk melihat balapan tersebut.

Gelaran Formula E yang luar biasa!! Lebih dari 60.000 orang (yang hadir) plus jutaan orang lebih menonton dari rumah di lebih dari 150 negara di dunia, bersenang-senang dengan balapan yang fantastis,” pungkas Longo.

Lebih jauh lagi, Longo menyebut acara yang luar biasa ini bisa tercipta karena kinerja para panitia dan kepemimpinan Anies Baswedan yang bagus dan luar biasa.