free hit counters
 

Cak Nun Ungkap Kamar Mewah Tommy Soeharto di LP Cipinang, Sampai Dikawal Bodyguard

Redaksi – Kamis, 13 Zulqa'dah 1442 H / 24 Juni 2021 10:15 WIB

“Pingsan. Geblak. Tiba-tiba pas saya siuman itu, sejuk. Lho iki swargo ndi ya?” ujar Cak Nun. Ketika sadar Cak Nun berada di sebuah ruangan. Ruangan itu dihiasi gorden indah dengan jendela yang bagus.

Tergeletak buah-buahan di atas meja. Ruangan itu juga dihiasi lukisan-lukisan bagus. “Pokoknya ini kamar sangat elit, sangat indah di LP Cipinang padahal itu,” kata Cak Nun.



Cak Nun pun terheran-heran melihat ada ruangan sebagus itu di LP Cipinang. Di saat Cak Nun masih bingung melihat kondisi sekeliling dalam keadaan terbaring, tiba-tiba saja terdengar suara menegurnya.

“Sampun sekeco Cak?” ujar seseorang di belakang Cak Nun. Cak Nun kaget mendengar suara itu. Saat ia menoleh ke belakang, ternyata sosok yang menegurnya adalah Tommy Soeharto.

“Ternyata Tommy Soeharto. Jadi kamarnya mas Tommy itu. Ternyata di Cipinang itu seperti itu ya,” ujar Cak Nun. Menurut Cak Nun, Tommy Soeharto berkuasa di LP Cipinang.

Ia dikawal banyak bodyguard dan mendapat semua fasilitas. Bahkan kata Cak Nun, Tommy Soeharto bisa keluar dari LP Cipinang kapan saja. [sc]

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru