free hit counters
 

Caleg Gagal PSI Terus Serang Para Ulama yang Berseberangan dengan Rezim

Redaksi – Minggu, 7 Juni 2020 15:00 WIB

Eramuslim.com –  Ulah netizen yang dikenal sebagai buzzer penguasa terus membully tokoh agama dan ustadz yang dikenal “berseberangan” dengan rezim.

Seperti dikomando, politisi PSI Husin Alwi memulai ‘pelecehan’ para ustadz itu dengan mengunggah foto-foto ustadz atau tokoh agama yang berpose di kendaraan mewah, roda dua atau empat. Ustadz yang dibully buzzer penguasa itu antara lain, KH Abdullah Gynastiar (Aa Gym), Ustadz Abdul Somad (UAS), Ustadz Haikal Hassan, dan Ustadz Tengku Zulkarnain.

Cendekiawan Islam Ustadz Hilmi Firdausi menilai, buzzer membully para ustadz bukan kerena kendaraan mewah, tetapi ke semua ustadz yang berseberangan dengan rezim pasti akan diserang.

“Mereka membully Babeh @haikal_hassan & Ustadz @ustadtengkuzul bukan karena moge atau mobil  kerennya, tapi semua Ustadz yang berseberangan pasti akan diserang. Tenang, saya gak posting foto depan kendaraan, cukup pake bajunya aja, nanti kalian makin kepanasan lagi. Btw, emang jadi Da’i yang kritis gak boleh keren gitu?,” sindir Ustadz Hilmi.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru