Caleg Gagal PSI Terus Serang Para Ulama yang Berseberangan dengan Rezim

Pengusaha kondang yang juga founder AMI Foundation Azzam M Izzulhaq menantang para buzzer yang membully para ustadz untuk datang ke rumah.

“Itu yang ribut mainlah ke rumah. Mungkin mau melihat ‘koleksi’ pesawat terbang dan kapal laut saya yang tak seberapa,” sindir Azzam meretweet @Hilmi28.

Sindiran keras dilontarkan aktivis sosial Iyut VB. Di akun @kafiradikalis, Iyut menulis: “…Ini ahlul Pancasila fans rezim sok-sok nyinyir ustadz (yang mereka ga suka) pake Moge. Lah memang kyai-kyai besar ahlul Pancasila gak pada pake mobil mewah? Mau gue tunjukin mobilnya Wapres gak? Emang lu pernah lihat Habib Quraish Shihab naek sepeda ontel kalau kondangan?”

Mendapat respon negatif, Husin Alwi justru semakin garang menantang pihak-pihak yang mengklarifikasi, bahwa kendaraan mewah para ustadz itu tidak semuanya milik pribadi.

Caleg PSI yang gagal karena tersangkut kasus foto dan video porno ini terus menyebut pihak yang berseberangan dengan narasi seragam, yakni ‘kadrun’, kampret, penganut khilafah, anti NKRI, anti Pancasila, anti Kebhinekaan.

“Sejak resmi jadi caleg @psi_id saya menahan diri tidak twitwar sama kadrun, kampret, penganut khilafah yang #AntiNKRI #AntiPancasila #AntiKhebhinnekaan hanya fokus kampanye. Sekarang bolehlah twitwar, sudah tidak ada kepentingan politik lagi!,” tulis Husin Alwi di akun  @HusinShihab.

Bahkan, belakangan, Husin Alwi mengunggah foto lama UAS, yang disebut Husin sebagai foto riya’. “Akhirnya dimunculkan foto @ustadabdulsomad yang kayak faqir miskin biar foto riya’ yang kemaren ketutup. Klu foto @ustadtengkuzul @haikal_hassan dan @aagym ada yang model-model begini gak? Biar riya’nya juga bisa ketutup di twitland,” tulis @HusinShihab dengan melampirkan foto yang dimaksud.(itd)