Ceramah Muwafiq Disoal, Ust. Tengku: Nabi Rembes Tak Ada dalam Kitab

Untuk itu, ia mempertanyakan kebenaran dari pernyataan tersebut. Ia tak sependapat jika sakit mata dikatakan rembes dan dekil.

“Heran sekali. Kiyai yang bilang Rembes sudah minta maaf. Kenapa banyak makhluk yang menyebarkan kitab seolah olah Nabi Rembesan dan Dekil. Padahal kami baca berulang ulang tidak ada ditulis di kitab itu bahwa Nabi Rembes dan Dekil…Masak Sakit Mata Dibilang Rembes dan Dekil..?,” cuit Tengku Zul.

tengkuzulkarnain@ustadtengkuzul

Heran sekali.

Kiyai yg bilang REMBES sdh minta maaf.

Kenapa banyak makhluk yg menyebarkan kitab seolah olah Nabi REMBESAN dan DEKIL.

Padahal kami baca berulang ulang tdk ada DITULIS di Kitab itu bahwa NABI REMBES dan DEKIL…

Masak Sakit Mata Dibilang REMBES dan DEKIL…?

Sebelumnya, ceramah Gus Muwafiq ketika memberikan tausiah di Purwodadi, Jawa Tengah beberapa waktu lalu viral hingga memancing protes khalayak lantaran diduga memuat unsur hinaan kepada Nabi Muhammad.

Dalam ceramahnya, Gus Muwafiq menyebut kelahiran Nabi Muhammad tidak bersinar. Selain itu, ia mengatakan Nabi Muhammad saat masih kecil “rembes” atau ingusan.

Namun, tak lama setelah namanya disorot, Gus Muwafiq memberikan klarifikasi. Ia menyampaikan permohonan maaf atas ceramahnya yang menyinggung sekaligus meluruskan jika pernyataan yang disampaikan semata-mata untuk menjawab pertanyaan milenial mengenai cahaya Nabi Muhammad.(end)