Chef Arnold Ngamuk Gegara Tagihan PLN Meroket

Eramuslim.com – Tagihan listrik PLN yang melonjak bikin para pelanggan listrik gusar, termasuk Chef Arnold Poernomo. Juri di program Master Chef Indonesia itu ngamuk dan menumpahkan kekesalannya ke PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN melalui akun twitter pribadinya.

Demi menumpahkan kemarahannya, Arnold bahkan menuliskan pertanyaan retoris dengan huruf kapital seluruhnya. “WOI @infoPLN KENAPA TAGIHAN HARGA LISTRIK RUMAH SAYA NAIK TURUN DARI 2.5Jt JADI 10Jt!?!!!! KENAPA?!!!” tulis Chef Arnold Poernomo, Kamis (9/7).

Kekesalan Chef Arnold Poernomo makin menjadi-jadi, karena merasa dikecewakan dengan penjelasan PLN yang merespons pernyataan di akun instagramnya. Pernyataan PLN yang mengaku telah mendatangkan petugas untuk mengecek keluhan, langsung dibantah.

Pria 31 tahun kelahiran Surabaya itu juga menegaskan selama ini telah membayarkan tarif listrik sesuai tagihan.

Barulah kemudian petugas PLN benar-benar mendatangi rumah Chef Arnold. Dia pun meminta persoalan lonjakan tagihan ini segera diselesaikan supaya jelas. Dia akhirnya memuji PLN sudah bertindak cepat dan gesit.

“Ok kita sudah damai…thank you pelayanannya dan penjelasan ente @pln_123 cepet & gesit….dan team di Surabaya makasih,” tulisnya. “JADI SAYA HARUS TETEP BAYAR,” lanjut Chef Arnold Poernomo dengan huruf kapital seluruhnya.(kumparan)