Ciri Khas Neo-PKI Itu Memusuhi Ulama dan Umat Islam

Eramuslim.com – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) Yusuf Muhammad Martak menilai kelompok bermental komunis menjadi otak di balik kejadian pembakaran baliho bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dia menjelaskan, ciri khas komunis yang membenci ulama dan berupa memecah belah bangsa, tergambar jelas dari aksi pembakaran baliho Habib Rizieq.

“Umat Islam yang menghormati HRS tidak bisa menerima, karena sebuah perlakuan biadab yang dilakukan oleh kelompok bermental komunis gaya baru beserta pendukungnya yang selalu menjadi pemecah belah bangsa, ini ciri khas orang-orang PKI mulai tampak, komunis itu jahat terhadap alim ulama, dan umat Islam,” kata Martak dalam pesan singkatnya kepada jpnn, Kamis (30/7).

Namun, Martak tidak mau memperinci kelompok bermental komunis yang menjadi dalang pembakaran baliho. Dia berharap, penyidik bisa menuntaskan pengusutan kasus pembakaran baliho tanpa pelaporan kepolisian.

“Siapa sebenarnya manusia-manusia berwatak komunis tersebut yang tidak jelas asal usulnya? Kami GNPF Ulama sedang menanti sikap aparat yang profesional,” beber dia.