Cucu Bung Hatta Nyinyir ke Prabowo, Pengamat: Ini yang Akan Bikin RI di 2045 Hancur dan Pecah!

“Nah contoh seperti inilah yang bikin Negara kita Republik Indonesia di 2045 nanti hancur dan terpecah-pecah menjadi beberapa Negara bagian. Wong cucu seorang Proklamator Bangsa sekaligus Tokoh Pemikir yang amat disegani di Republik ini saja berkomentar #ASBUN seperti ini,” tegas Arman di akun @armangn8 meretweet kicauan @Gustika.

Arman pun meminta agar sikap Gustika Hatta tidak ditiru generasi milenial. “Bagi Generasi Milenial lainnya jangan ditiru sikap seperti ini.. Kalau saja saya nanti punya cucu seperti ini dan saya masih hidup, saya sekap seminggu di Kamar dan suruh baca Buku Budi Pekerti, kalau masih ndak nurut saya suruh emaknya cukup kasih makan nasi putih tanpa uang jajan,” tulis  @armangn8.

Sebelumnya, saat menyampaikan pidato kebangsaan bertajuk ‘Renaisans Indonesia’ di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung (08/03), Prabowo menegaskan, jika terpilih pada Pilpres 2019 mendatang, akan berupaya menekan tingginya angka korupsi.

Prabowo juga berjanji akan menindak tegas para pelaku kasus korupsi dan tak akan membiarkan lolos dari jeratan hukum. “Nanti ada yang tanya mana buktinya? Begitu saya dilantik jadi Presiden RI, jika memang saya menerima mandat dari rakyat. Pada saat itu saya akan cari bukti-bukti korupsi semua itu.  Dan mulai saat itu saya akan kejar koruptor-koruptor itu. Bila perlu sampai ke Antartika, sampai ke padang pasir yang jauh akan saya kejar,” tegas Prabowo. (kl/itoday)


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm