free hit counters
 

Curhat dari Milenial, Rocky Gerung: Mereka Pusing, Nggak Ada Ide Jokowi yang Bisa Dibanggakan

Redaksi – Senin, 10 Rabiul Awwal 1443 H / 18 Oktober 2021 07:44 WIB

Rocky Gerung

eramuslim.com – Akademisi Rocky Gerung  blak-blakan menyinggung perihal pujian genius yang dilontarkan peneliti National University of Singapore, Profesor Kishore Mahbubani, ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut diungkapkan pengamat sosial dan politik itu dalam diskusi “Memprediksi Kemunculan Capres Ala Pembagian Wilayah Penanganan Covid (Jawa Bali-Non Jawa Bali)” yang digelar KedaiKOPI, Jumat (15/10/2021).

Dalam diskusi tersebut,Rocky Gerung  mengungkapkan banyak kaum milenial  yang berdiskusi dengannya heran dengan pujian itu.

“Kemarin mereka bingung ini geniusnya di mana. Ini anak milenial  yang ngomong ke saya. Yang protes,” jelas Rocky Gerung  dikutip GenPI.co, Minggu (17/10).

Rocky Gerung menyampaikan, bahwa kaum milenial itu mempertanyakan kegeniusan Jokowi. Sebab, menurut mereka, membaca 4 teks saja Jokowi gugup.



“Di mana geniusnya Pak Jokowi. Membaca 4 teks saja gugup dan gagap. Di mana geniusnya,” ungkap Rocky Gerung .

Selain itu,Rocky Gerung   mengatakan, kaum milenial yang berdiskusi dengannya juga menganggap Jokowi pembohong.

“Mereka anggap Presiden Jokowi itu pembohong. Mereka anggap bahwa nggak ada satu pun ide yang bisa mereka promosikan ke teman-teman mereka di luar negeri bahwa Indonesia itu maju,” beber Rocky Gerung  .

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru