free hit counters
 

Curhat Habib Rizieq: Tak Bisa Tidur, Suasana di Penjara Panas

Redaksi – Jumat, 7 Mei 2021 07:15 WIB

Eramuslim.com – Terdakwa Habib Rizieq Shihab (HRS) tiba-tiba menyampaikan keluh kesah kehidupannya di penjara saat sidang lanjutan kasus kerumunan. Habib Rizieq mengaku tidak bisa tidur semalaman.

Awalnya, Habib Rizieq memohon kepada majelis hakim agar diberikan waktu untuk menghadirkan saksi ahli lagi pada sidang selanjutnya.

Permohonan itu diajukan lantaran hakim ingin melanjutkan sidang pada Senin (10/5) mendatang dengan agenda sidang tuntutan, dan hari ini setelah pemeriksaan ahli a de charge Habib Rizieq, sidang dilanjutkan dengan pemeriksaan terdakwa.

“Saya selaku terdakwa memohon, untuk menghadirkan saksi ahli karena ini menyangkut nasib saya. Karena jaksa ya dia seperti yang dikatakan pengacara saya, tinggal nuntut-nuntut saja, kan yang dipenjara saya.

Jadi saya minta Mohon diberikan waktu yang luas untuk menghadirkan saksi ahli, (saksi ahli) yang disediakan jaksa penuntut umum waktu kemarin kami ragu independensinya,” kata Habib Rizieq di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (6/5/2021).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru