free hit counters
 

Curhat Istri yang Suaminya Dikubur dengan Protokol Covid-19: Suami Saya Hanya Diare

Redaksi – Rabu, 4 Safar 1442 H / 23 September 2020 18:06 WIB

Eramuslim.com – Empat mobil Ambulance pembawa jenazah Covid-19 terparkir di area Tempat Pemakaman Umum (TPU), Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Rabu (23/9/2020). Empat mobil tersebut terparkir secara berdekatan.

Sementara petugas pemakaman terlihat masih melakukan penggalian liang kubur di sekitar lokasi Pemakaman Pondok Ranggon, Jakarta Timur itu. Area baru ini nampaknya disiapkan bagi jenazah pasien Covid-19 yang baru saja datang.

Seorang wanita yang tak lain istri dari jenazah pasien Covid-19 tampak ikut di lokasi penguburan. Wanita yang enggan disebutkan namanya itu mengungkapkan, suaminya meninggal bukan karena terpapar virus corona. Menurutnya, suaminya meninggal karena sakit diare dan baru masuk ke rumah sakit Pasar Rebo, sejak Senin (21/9/2020) sore.

“Sakit diare suami saya mah, gak ada Covid tapi ternyata protapnya harus Covid-19 dikuburnya,” kata wanita itu dengan kecewa kepada AKURAT.CO Rabu (23/9/2020).

Kemudian, selama di rumah sakit, lanjut wanita itu, suaminya justru ditempatkan di ruang isolasi Rumah Sakit Pasar Rebo lantai 5. Ia pun heran karena suaminya yang sakit diare malah ditempat di sana dan ia tidak ada rasa curiga sedikitpun.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru