Damin Sada Mention Pepen: Kalau Memaksakan St. Clara, Saya Akan Bersikap Sebagai Jawara

Eramuslim.com – Jawara Bekasi Damin Sada, yang sempat menghebohkan publik lewat ajakan duel maut kepada Ketua GMBI Distrik Kota Bekasi, kembali mengeluarkan pernyataan terkait pembangunan Gereja Santa Clara di Bekasi Utara, Rabu (5/4/2017).

Tepat pukul 16.56, akun Twitter @damin_sada meng-tweet, “Selamat sore, sikap saya ttg santa clara #bekasi sdh jls bahwa ini adalah mslh hukum dan harus diselesaikan scr #hukum cc @Rahmat_Effendi_”

Empat menit kemudian, @damin_sada melanjutkan, “Kalau mmg walikota #bekasi memaksakan st clara ttp maka saya akan bersikap sbg layaknya #jawara” seraya meng-cc ke 2 media.

Mengakhiri rangkaian tweet, pada 17:03 @damin_sada menulis, “demi keadilan semua gereja yang tidak berizin juga harus ditertibkan di seluruh wilayah #bekasi raya cc @Rahmat_Effendi_ #kamisudahlelah”

Akun @damin_sada diikuti 54 orang. Baru 15 tweet ia lontarkan sejak 29 Januari 2017. Tweet-nya antara lain mengenai tahun baru Imlek, kedatangan Masan si pemakan paku yang bertandang ke rumah Damin. Tweet lainnya mengenai tentang ulama dan kehadiran Damin ke Mapolda Jabar saat mengawal pemanggilan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.(jk/gobks)