Dari Makkah, Habib Rizieq Kembali Kampanyekan Prabowo-Sandi

Eramuslim –  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kembali mengajak masyarakat Indonesia untuk memilih paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

Dalam sebuah rekaman video, Habib melontarkan ajakan bersama anggota BPN Prabowo-Sandi, Neno Warisman. Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif mengonfirmasi bahwa video itu dibuat di Mekkah pada Senin lalu (21/1).

“Ayo kepada segenap bangsa Indonesia, jadilah pahlawan-pahlawan menuju Indonesia yang lebih baik,” tutur Rizieq.

Neno melanjutkan pernyataan Rizieq. Dia mengucapkan slogan yang selama ini kerap didengungkan pendukung Prabowo-Sandi, yakni #2019GantiPresiden.

“#2019GantiPresiden. Sudah saatnya Prabowo-Sandi. Indonesia adil makmur,” tutur Neno.

Habib Rizieq menegaskan dirinya berkomitmen untuk mendukung Prabowo-Sandi. Jarak tak jadi masalah. Meski berada di Mekkah sekalipun, dukungan akan terus diberikan kepada paslon nomor urut 02 hasil Ijtima Ulama II.

“Kami dari kota suci Mekkah sepakat untuk tetap komitmen dalam perjuangan menuju perubahan,” ucap Habib Rizieq.

Habib Rizieq sudah beberapa kali mengkampanyekan Prabowo-Sandi dari Mekkah. Biasanya, dia merekam lewat video ketika mengajak masyarakat Indonesia untuk memilih Prabowo-Sandi.

Pada November 2019 lalu, Rizieq pernah mengatakan warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Makkah, Arab Saudi kompak ingin ganti presiden pada 2019 mendatang.