Datangi Kantor Mahfud MD, Ahmad Khozinuddin Protes Keras soal ‘Haram Negara Ala Nabi’

eramuslim.com  – Advokat Muslim Ahmad Khozinudin dan sejumlah pemuka agama mendatangi  kantor Menko Polhukam Mahfud MD. Kedatangan mereka untuk membicarakan  konsep Khilafah.

Hal ini terekam dalam sebuah yang diunggah oleh akun twitter  Ravispa_STB sebagaima dilihat Populis.id Rabu (20/4/2022). Netizen ini tidak menjelaskan secara terperinci mengenai waktu dan tanggal pengambilan video tersebut.

“Koalisi Pembela Aktivis dan Ulama (KPAU) beserta Ulama sejumlah Ulama mendatangi Kemenkopolhukam untuk Protes Keras soal Haram Negara Ala Nabi,” kata  netizen Ravispa_STB dalam keterangan unggahan video tersebut.

Sementara  itu dalam potongan video yang diunggah,  Ahmad Khozinudin yang didampingi sejumlah pria bersorban dengan lantang mengatakan, tidak ada yang salah dengan konsep – konsep Khilafah. Dia mengatakan dia dan rekan – rekannya ingin menyampaikan kepada Menko Polhukam Mahfud MD tentang urgensi menerapkan konsep ini di Indonesia

“Khilafah adalah ajaran Islam, karena itu kami datang untuk menjelaskan bagaimana urgensi khilafah, bagaimana khilafah menurut dalil-dalil,” ujar Ahmad Khozinudin.