free hit counters
 

Datangi Pantai Tiap Hari, Ibu di Aceh Setia Tunggu Anaknya yang Tenggelam

Redaksi – Selasa, 4 Rabiul Akhir 1441 H / 3 Desember 2019 06:30 WIB

Eramuslim.com – Seorang ibu di Aceh terus menerus menatap Pantai Ujong Batee Lhokseumawe yang luas. Ia mengawasi air pantai dengan seksama berharap sang buah hati yang tenggelam muncul dan kembali.

Kejadian ini dibagikan melalui akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam video yang beredar, Senin (2/12/2019), tampak seorang wanita berdiri di bibir pantai memperhatikan air pantai seorang diri.

Setiap hari ibu itu selalu mendatangi Pantai Ujong Batee Lhokseumawe. Sang buah hati Sadikul Akbar (16) diketahui tenggelam di pantai sejak Selasa (26/11/2019) dan belum ditemukan hingga Sabtu (30/11/2019).

Sejak siang hari hingga malam, sang ibu terus berdiri di bibir pantai. Meski angin laut cukup kencang menerpa tubuhnya, ibu itu tetap setia menunggu di bibir pantai.

Ia masih berharap anaknya yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA Negeri 5 Lhokseumawe bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat.



Potret penantian ibu ini menggugah hati banyak warganet. Banyak warganet yang turut bersedih dan mendoakan agar Sadikul bisa ditemukan.

Belakangan diketahui, Sadikul Akbar akhirnya ditemukan oleh nelayan namun dalam keadaan sudah tak bernyawa pada Minggu (1/12/2019).

Jasad remaja yang terseret ombak hingga tenggelam itu ditemukan satu mil dari bibir pantai. Jasad Sadikul ditemukan dalam kondisi mengapung di atas permukaan air oleh nelayan sekitar yang sedang mencari ikan.

Berita Nasional Terbaru