Demokrat: Prabowo Tak Asal Klaim Kemenangan, Ada Data Valid!

Eramuslim.com – Waketum Partai Demokrat, Syarief Hasan meyakini calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tak asal mengklaim kemenangannya bersama cawapres pendampingnya Sandiaga Uno di pilpres 2019.

Ia menuturkan, pihaknya sudah mengetahui bukti-bukti yang dimiliki oleh Prabowo soal adanya gejala kecurangan dalam pelaksanaan serta penghitungan suara di pilpres kali ini.

“Pak Prabowo punya bukti-bukti, masa kami diam saja. Buktinya banyak dan sudah terlihat kok. Detilnya sekarang belum mau diungkap beliau kepada publik,” ujar Syarief, Jumat (19/4/2019).

Lebih jauh, dirinya mengungkapkan bukti-bukti dugaan kecurangan tersebut akan diungkapkan ke publik Prabowo selepas rekapitulasi hasil suara pilpres rampung dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Demokrat, lanjutnya, siap mendampingi Prabowo-Sandi untuk menunjukkan bukti-bukti dugaan kecurangan kepada KPU. Adapun bukti-bukti tersebut dipastikan akan dilengkapi dengan data-data yang dapat dipertanggung jawabkan.

“Nanti bukti-buktinya akan diserahkan ke KPU. Kami siap mendampingi Pak Prabowo menyerahkannya dan adu data dengan KPU,” katanya. [inl]


Best Seller Buku Pekan Ini : DIPONEGORO 1825, Novel Sejarah Diponegoro Ditinjau dari Sudut Aqidah Islam. Membacanya Senikmat Menonton.. .

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-novel-sejarah-dengan-sudut-pandang-aqidah.htm