Denny Indrayana: Saya Demokrat, Saya Anies!

Denny Indrayana: Saya Demokrat, Saya Anies!

Eramuslim.com – Mantan Wakil Menteri Hukum dan Keamanan (Wamenkumham), Denny Indrayana menegaskan sikap politiknya dengan bergabung Partai Demokrat.

“Saya memilih Demokrat karena sudah lama berjuang bersama. Saya sudah lama dicap stempel Demokrat. Sudah lama dianggap ‘orangnya SBY’,” kata Denny Indrayana dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/6).

Bagi Denny, Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah orang yang banyak berjasa dalam perjalanan karier politiknya.

“Demikian pula pilihan pada Anies Baswedan. Kami sudah lama berjuang bersama,” kata Denny.

Ia menceritakan, perjalanan politik bersama Demokrat sudah berlangsung lama. Ia bahkan bergabung bersama tim 8 yang dibentuk SBY saat masih menjabat sebagai presiden dalam perseteruaan KPK-Polri-Kejaksaan atau dikenal dengan kasus Bibit-Chandra.

Berkenaan dengan kontestasi 2024, ia memilih senapas dengan Demokrat untuk mendukung Anies Baswedan maju di Pilpres 2024.

“Pilihan saya untuk Anies lebih mudah, karena kami sudah lama saling kenal. Bahkan, sudah sejak mahasiswa saya memanggil Anies, ‘Mister President’,” sambungnya.

“Saya Denny Indrayana, anggota Partai Demokrat, menjadi caleg DPR RI di Dapil II Kalimantan Selatan, dan sekaligus memperjuangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia,” imbuhnya

Sumber: RMOL

Beri Komentar