Denny Siregar Bangga Dukung Jokowi Sehingga Bisa Hajar FPI dan HTI

eramuslim.com – Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade dan pegiat media sosial, Denny Siregar saling ‘serang’ cuitan di media sosial twitter pada Ahad (24/1).

Awalnya, Andre geram dengan Denny Siregar  lantaran dianggap menyindir masyarakat Sumatera Barat terkait aturan memakai jilbab di SMK 2 Padang.

Andre meminta Denny Siregar  agar tidak banyak nyinyir. Namun tunjukan kinerja dan kontribusi terbesar apa yang pernah diberikan untuk bangsa.

Bro Denny Siregar yang lagi nyinyir sama orang Sumbar. Dari pada sibuk nyinyir yuk kita adu kinerja dan adu prestasi kontribusi apa yang sudah ente berikan untuk bangsa dan Negara ini. Kontribusi apa yang ente berikan agar membantu Kinerja Pemerintah pak Jokowi agar  Ekonomi Indonesia bisa bangkit,” tanya Andre Rosiade.

Tak mau tinggal diam,Denny Siregar dengan pun menyebut kontribusi yang dia berikan untuk Negara. Dengan bangga, Denny bilang kontribusi besarnya adalah memilih Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2 periode. Sehingga dengan demikian, Jokowi bisa membubarkan dua organisasi Islam, HTI dan FPI.

“Gua ditanya apa prestasi terbesar selama ini sama Andre Rosiade. Prestasi terbesar gua adalah membantu menangkan Jokowi 2 periode, sehingga pemerintahan sekarang bisa menghajar HTI & FPI . Itu sudah cukup gua banggakan ke anak cucu nanti,” kata Denny Siregar di twitternya. (Fajar)