Denny Siregar Dilaporkan Hina Santri, Ust. Uus: Hina Cucu SBY Saja Bebas, Apalagi Anak Rakyat

Politisi PKS ini juga sempat mengingatkan bakal sulitnya proses hukum Desi. “Sebelum 2 periode berakhir jangan harap dia ditangkap!,” tulis @UusRsd (01/07).

“Bisa ga sih kalian @Dennysiregar7 cs tidak membuat gaduh negeri ini barang sesaat saja? Kalian bisa hidup enak berkah Rahmat Alloh dalam kemerdekan yang diperjuangkan ulama dan santri,” tambah @UusRsd.

Forum Mujahid Tasikmalaya mengultimatum akan menggelar aksi massa besar-besaran jika laporan   atas Denny Siregar tak ditindaklanjuti pihak kepolisian.

Pimpinan Pesantren Tahfidz Quran Daarul Ilmi Kota Tasikmalaya, Ustaz Ahmad Ruslan Abdul Gani mengatakan, pihaknya telah melaporkan kasus penghinaan yang dilakukan oleh Denny Siregar pada Kamis (2/7).

“Kita menuntut polisi membawa Denny Siregar ke Tasikmalaya dan dipenjarakan. Kalau tidak dipenuhi tuntutan kita, umat akan aksi besar-besaran di Tasikmalaya,” tegas Ustadz Ahmad Ruslan seperti dikutip  Republika (03/07).

Ustadz Ahmad menambahkan, tak menutup kemungkinan, aksi serupa akan dilakukan di sejumlah daerah lainnya. Menurut Ustadz Ahmad, beberapa organisasi masyaakat di Jakarta dan Lampung telah siap melakukan aksi solidaritas.  “Kita tunggu kerja polisi 14 hari. Kalau tidak ada (hasilnya), ya gimana lagi (aksi besar-besaran,” tegas Ustadz Ahmad. [itoday]