Denny Siregar Sok Nantang Duel Ustadz Novel Bamukmin, Aziz: Kasihan, Nanti Denny Jantungan

eramuslim.com – Buzzer Jokowi, Denny Siregar sudah lama mengidap penyakit jantung koroner yang cukup parah. Pada tahun 2018 lalu, Denny mengumumkan dirinya dipasang tiga ring (cincin) di dalam tubuhnya, sebab ada penyempitan di pembuluh darahnya.

“Aku harus dipasang 3 ring sekaligus karena ada penyempitan di pembuluhku. Dahsyat gumasyat. Mau pingsan, tapi kok malu”, kata Denny melalui jejaring sosial, Rabu (14/2/2018).

Tapi dengan kondisi seperti itu, di sisa umurnya bukannya mengurusi penyakitnya dan mengucapkan kalimat-kalimat yang baik, Denny malah melontarkan tantangan berantem kepada Ulama yaitu Ustadz Novel Bamukmin.

Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, setuju duel head to head antara Denny Siregar melawan Ustadz Novel Bamukmin. Ia menilai bahwa pertemuan ini bisa dijadikan ajang ‘silaturahim’.

“Selama ini Denny seringnya lewat medsos, ini dia ngajakin duel dan Habib Novel meng”iya”kan. Sebaiknya Denny memegang omongannya, jangan hanya lewat media sosial. Pertemuan ini juga sekaligus bisa jadi momen ‘silaturahim’ sesama anak bangsa,” katanya saat dihubungi Populis.id pada Kamis (14/04/2022).

Namun demikian, Aziz meragukan Denny Siregar benar-benar memegang ucapannya. Terlebih dalam hal ini, Novel Bamukmin sudah benar-benar bersedia bertanding satu ring dengan Denny.

“Habib Novel sudah mau, jadi segera aja. Biar Denny rasain bogem mentah Habib Novel, tapi nggak bakal berani sih dia. Ntar jantungan, kasian,” ucap Aziz.

Ia menegaskan bahwa cuitan Denny menjadi batu uji kekonsistenan sikapnya sendiri. Jika berani, maka patut diacungi jempol dan jika tidak berani maka akan dicap sebagai orang yang hanya banyak bicara tanpa aksi nyata.

“Ya kalau  nggak berani kan biar publik yang menilai, artinya dia hanya omdo. Alias omong doang, hanya berani lewat sosmed aja,” sambungnya.