free hit counters
 

Di Bawah Jokowi, Harga-Harga Kebutuhan Pokok Makin Mahal

Redaksi – Minggu, 21 Oktober 2018 13:00 WIB

Eramuslim.com – Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, pihaknya bersama Capres Prabowo Subianto terus berupaya menaikan elektabilitas. Sebab, keduanya masih kalah dengan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Maruf.

Sandiaga menyatakan selama dua bulan melaksanakan kampanye telah menunjukan adanya kenaikan elektabilitas yang cukup siginifikan.

“Harus kerja keras karena sudah dua bulan kerja kita sudah berhasil memangkas keunggulan petahana,” kata Sandiaga di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018) malam.

Tak hanya itu, mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut menyatakan optimis dengan waktu kurang lebih enam bulan mendatang untuk memperbaiki elektabilitas. Untuk itu, bersama tim pemenangan, Sandi mengaku akan fokus mengenai isu ekonomi.

Sebab, lanjut dia, selama empat tahun kepemimpinan Jokowi masih memiliki beberapa catatan. Salah satunya masyarakat masih terbebani kebutuhan biaya hidup yang mahal.

“Juga dengan lapangan pekerjaan yang sudah masuk ke teriotori pesimis lebih dari setengah anak muda yang lulus kesulitan dapatkan lapangan kerja,” jelasnya.(kl/merdeka)

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus